Sinopsis Broly the Legendari Super Saiyan

Broly

Di planet dalam Dunia Lain, Raja Kai indra penghancuran Galaxy Selatan oleh diketahui Super Saiyan, dan menyadari bahwa Galaxy Utara akan berikutnya. Untuk tujuan ini, kontak Raja Kai Goku telepati sementara ia dan Chi-Chi duduk wawancara di sebuah sekolah swasta yang mudah-mudahan mereka berencana untuk mengirim Gohan ke. Di tengah wawancara, Goku teleports ke planet Raja Kai dan diceritakan seluruh cerita. 

Sementara di Bumi, sementara Z-Fighters yang piknik di daerah damai yang tidak diketahui, mendarat pesawat ruang angkasa dan tentara humanoids muncul dan menyapa Vegeta sebagai raja mereka. Pemimpin mereka adalah Saiyan, Paragus, yang mengklaim bahwa ia telah menciptakan New Planet Vegeta dan keinginan untuk Vegeta untuk menemaninya untuk memerintah sebagai raja baru. Vegeta awalnya menolak, tapi setuju setelah Paragus mengatakan kepadanya bahwa makhluk yang dikenal sebagai "Legendary Super Saiyan" merajalela di seluruh galaksi dan harus dihancurkan sebelum ia datang ke bumi. Skeptis cerita Paragus ', Trunks, Gohan, Krillin, Master Roshi dan Oolong pergi bersama dengan Vegeta. 

Pada New Vegeta, Vegeta bertemu anak Paragus ', Broly, dan dua pergi bersama untuk memburu legendaris Super Saiyan. Gohan, Trunks dan Krillin memenuhi budak planet dan membela mereka dari master kasar mereka. Selama perjuangan, Goku tiba melalui Transmisi Instan, setelah mengikuti sinyal energi mereka setelah cerita Raja Kai. Para budak memberitahu mereka bahwa Legendary Super Saiyan menghancurkan planet mereka, dan mereka ditemukan oleh Paragus, yang membuat mereka menjadi budak-budaknya. Malam itu, Vegeta dan Broly kembali, setelah tidak beruntung. Sementara Vegeta menerima Goku dingin, Broly muncul gelisah hanya dengan melihat dia, dan hanya menenangkan ketika Paragus mengangkat tangannya dan cahaya menerangi gelangnya. Meskipun demikian, Broly menyerang Goku di tengah malam. Dua laga untuk sementara waktu sampai Paragus muncul dan menenangkan Broly turun lagi, tapi Goku mulai meragukan klaim Paragus '. Paragus, untuk bagian itu, telah mengendalikan Broly dengan perangkat kontrol pikiran, yang ia menduga mungkin rusak. Paragus kemudian menyadari bahwa itu adalah koneksi Broly untuk Goku yang telah membuatnya marah: Broly dan Goku lahir pada hari yang sama dan berada di polong tetangga, dan Goku konstanta menangis gelisah Broly begitu banyak sehingga membuatnya membenci Goku selama bertahun-tahun setelah itu, dan sekarang, setelah berhadapan dengan dia, luka lama mulai muncul ke permukaan. 
broly and kakarot (goku)


Vegeta segera kehilangan kesabaran dengan Paragus dan memutuskan untuk kembali ke Bumi dengan yang lain, tapi Goku dan yang lainnya menghadapi Paragus, setelah menyadari bahwa Broly sebenarnya legendaris Super Saiyan sendiri. Para budak, setelah melihat Broly, juga mengidentifikasi dirinya sebagai orang yang menghancurkan planet mereka, tapi Broly lagi menjadi terpaku pada Goku, dan kemarahannya meletus sehingga ia istirahat bebas dari perangkat kontrol pikiran dan berubah menjadi raksasa dari Super Saiyan : legendaris super Saiyan. Broly menetapkan matanya pada Goku dan mulai melawan dia dan yang lainnya, sementara Vegeta, takut dari Legendary Super Saiyan, kehilangan keinginan untuk melawan. Paragus ejekan Vegeta untuk kenaifan dan mengungkapkan kisah nyata dan niat: bertahun-tahun yang lalu, di Planet Vegeta, Broly lahir dengan tingkat kekuatan 10.000, (tapi goku lahir dengan tingkat kekuatan 2), sebuah prestasi luar biasa untuk bayi. Namun, Raja Vegeta takut bahwa bayi akan tumbuh menjadi ancaman bagi lini keluarga kerajaan dan memerintahkan dia dieksekusi. Paragus menerobos ke pengadilan dan memohon Raja Vegeta untuk cadangan, tapi dia menolak dan terluka parah Paragus. Broly ditikam di perut, dan ia dan Paragus yang tersisa untuk mati. Namun, pada hari yang sama, Frieza menghancurkan Planet Vegeta, dan hanya sebelum ledakan, Broly diwujudkan melalui kemarahan untuk Blat dia dan Paragus jauh dari planet Vegeta hanya beberapa detik sebelum pembongkaran. Broly tumbuh menjadi seorang anak sangat tidak stabil, pada satu titik menyilaukan Paragus dalam satu mata, dan Paragus hanya berhasil menenangkan dia melalui perangkat kontrol pikiran. Sejak itu, tujuan Paragus 'telah membalas dendam pada Raja Vegeta melalui putranya, Vegeta, dan mengambil alih bumi sebagai Planet Vegeta baru yang memerintah alam semesta. Selain itu, sebuah komet, Camori, mendekati New Vegeta, dan akan menghancurkannya pada dampak. 
Broly Super Saiyan

Broly membuat pekerjaan cepat Goku, Gohan dan Trunks. Piccolo tiba dengan kacang Senzu tetapi juga dipukuli, tapi panggilan cukup akan kekuatan paksa membawa Vegeta ke medan perang. Melihat Broly memukul teman-temannya berulang kali akhirnya memberikan Vegeta cukup insentif untuk bergabung dalam pertempuran, tapi ia juga terbukti tidak cocok untuk Broly. Paragus mencoba untuk melarikan diri dari New Vegeta sendiri, tapi Broly menangkap dia dalam bertindak dan membunuhnya. Namun, meskipun kekuatan Broly ini, Goku menolak untuk tetap turun, dan mengambil setiap pukulan tanah Broly pada dirinya, bahkan dengan teman-temannya menawarinya sisa daya mereka. Setelah banyak keengganan, Vegeta akhirnya memberikan beberapa energi, yang memberikan Goku kekuatan yang cukup untuk melawan Broly dan memukulnya di tempat yang sama di mana ia ditikam sebagai bayi, menyebabkan Broly berdarah deras dan tampaknya meledak. 

Sama seperti Camori hit dan menghancurkan New Vegeta, Z Fighters dan para budak melarikan diri di angkasa Piccolo digunakan untuk mengikuti Goku dan Vegeta. Goku dan Gohan teleport langsung ke kebun mereka, di mana mereka dihadapkan oleh marah Chi-Chi, yang kesal dengan Goku untuk meninggalkan selama wawancara. Goku kemudian lucu membacakan apa Chi-Chi menyuruhnya mengatakan untuk wawancara sekolah, menyebabkan dia pingsan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Sopan dan sesuai topik diatas!!!