Fakta Menarik Dragon Ball Z


1.Mengapa planet Kaioo begitu kecil ?

15 Fakta Dragon Ball Z Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Faktanya adalah karena planet itu dihancurkan oleh God of Destruction!! Planet itu dulunya besar dan diameternya sekitar 100 kali dari planet Kaioo saat ini. Terlepas dari ukurannya, keadaan planet Kaioo benar-benar sama seperti sekarang ini, tidak ada apa-apa kecuali ladang rumput dan jalan. Kaioo-sama menikmati hobinya yaitu mengemudi, tapi kemudian suatu hari BeerusGod of Destruction, mampir dan mereka bermain permainan mobil balap bersama-sama (dalam movie, Whis mengatakan permainan petak umpet). Beerus tersesat, dan planet itu dihancurkannya karena kesal. Kaioo kemudian mengambil sisa bongkahan planet yang besar dan dibentuk menjadi bola, serta membangun jalan di atasnya sehingga ia bisa melanjutkan hobi mengemudinya di sana. Hal ini menjadi planet Kaioo saat ini.

2.Mengapa warna rambut Super Saiyan God adalah merah ?

15 Fakta Dragon Ball Z Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Karena itu adalah warna yang tampak kuat. Menggunakan warna emas dan biru tidak terlihat sangat kuat. Secara tampilan, merah benar-benar mudah dimengerti.

3.Dari mana gaya rambut Goku berasal ?

Akira Toriyama : "Saya tidak menyadari hal ini ketika saya membuatnya, tapi jika memikirkannya sekarang, saya kira itu mungkin pengaruh Astro Boy. Sudut dari "tanduk" dan bagian datar di tengah terlihat mirip."

4. Mengapa Dr Gero menciptakan Manusia Buatan ?

Supaya mereka tidak dapat digunakan oleh musuh ! Dengan senjata mekanik normal, ada risiko bahwa mereka akan jatuh ke tangan musuh dan digunakan oleh mereka, sehingga ia mengambil langkah drastis mengembangkan Manusia Buatan yang memiliki kemampuan untuk berpikir sendiri.

15 Fakta Dragon Ball Z Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

5.Mengapa No. 17 & 18 menjadi Manusia Buatan ?

Mereka ditangkap oleh Dr. Gero! Mereka melintasi Gero secara kebetulan dan dibuat menjadi kelinci percobaan. Karena renovasi mereka bertentangan dengan keinginan mereka, mereka memberontak terhadap Gero !

6.Apakah ada model untuk Manusia Buatan No. 16 ?

Model untuk No 16 adalah putra Dr. Gero yang mati muda. Dia adalah seorang prajurit berpangkat tinggi di pasukan Red Ribbon. Gero kemudian memberi No. 16 kekuatan besar dan kekuatan ledakan yang menakutkan, tetapi tidak ingin dia dihancurkan dalam pertempuran jika memungkinkan, ia memberinya kepribadian yang lembut, yang menyebabkan No. 16 menjadi sebuah kegagalan.

7. Apakah ada model untuk Buatan Manusia No. 19 ?

15 Fakta Dragon Ball Z Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Model No 19 adalah boneka ! Model untuk No 19 adalah boneka yang dijual di pusat komando basis musuh. Ketika perjalanan kembali, Dr. Gero membawanya sebagai piala perang.

8.Siapakah nama Manusia Buatan No. 17 dan No. 18 ketika mereka masih manusia ?

No 17 adalah Lapis, No. 18 adalah Lazuli.

9.Ke mana Buatan Manusia No. 17 pergi setelah arc Cell, dan apa yang dia lakukan ?

Dia bekerja di alam liar melestarikan taman alam raksasa di wilayah kerajaan sebagai penjaga terhadap pemburu liar. Ini adalah pekerjaan yang ideal untuk No 17, yang suka menjadi dirinya sendiri dan tidak terlalu harus bekerja sama dengan orang lain. Karena dia begitu baik dalam pekerjaannya, ia diberikan gaji tinggi.

Dia menikah dengan seorang ahli zoologi; mereka memiliki satu anak dan dua anak angkat, dan hidup bahagia di sebuah rumah terpencil di dalam taman alam. Ia pergi dan bertemu Nomor 18 dan Kuririn satu waktu, tetapi tidak berbicara tentang apa yang dia telah lakukan.

10.Apakah No 17 dan 18 bisa bertambah kuat jika mereka berlatih ?

Karena mereka dasarnya adalah manusia, tentu saja mereka bisa menjadi lebih kuat jika mereka berlatih. Meskipun mereka tidak perlu makan, mereka perlu zat yang mengandung air. Sel-sel mereka juga melambat, sehingga penuaan mereka juga melambat.

11.Bagaimana Babidi lahir ?

15 Fakta Dragon Ball Z Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Bibidi membelah diri menjadi dua ! Daripada anak, dia lebih seperti doppelganger Bibidi. Dia berpisah setiap kali ada sesuatu yang sulit dilakukan oleh hanya satu orang. Dia bisa meningkatkan jumlah doppelganger lebih banyak, tapi kekuatan sihirnya akan melemah secara proporsional. Sekarang Bibidi sudah mati dan Babidi telah menjadi satu-satunya, dia mendapatkan kembali semua kekuatan sihirnya.

12.Apa arti di balik tanda yang muncul di dahi orang ketika mereka sedang dikendalikan oleh Babidi ?

15 Fakta Dragon Ball Z Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Mungkin "(Ma)". Bisa berarti "setan" atau "magic" dan digunakan untuk menulis madoushi ("penyihir") dan Majin("makhluk ajaib").

13.No 17 dalam adegan Genki Dama (manga vol 42) sebenarnya adalah Ranchi / Lunch dalam desain awal.

15 Fakta Dragon Ball Z Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Jika kalian pernah membaca manga atau menonton anime Dragon Ball Z hingga selesai, pada saat Goku meminta tenaga untuk Genki Dama, ada sosok No 17 yang mengangkat tangannya sambil berkata bahwa sudah lama tidak mendengar suara Goku. Logikanya adalah, No 17 sama sekali belum pernah bertemu Goku jadi bagaimana dia bisa tahu itu suara Goku ?

Jadi sosok yang ada di sana pada awalnya adalah Ranchi. Akira Toriyama mengaku alasan Ranchi tidak pernah dimunculkan kembali karena dia lupa pada karakter yang satu ini.

15 Fakta Dragon Ball Z Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

14.Istri Mr Satan adalah seorang penyanyi cantik bernama Miguel (archangel)

15 Fakta Dragon Ball Z Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Pernikahan mereka menimbulkan keributan besar tentang bagaimana "malaikat menikah dengan setan!"

15.Para Kaioo lahir dan dibesarkan di planet yang disebut “Planet of the World Core”. 

15 Fakta Dragon Ball Z Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Kaioo dilahirkan sebagai "Core People" dari sebuah Pohon Dunia raksasa di Planet of the World Core. Populasi planet tersebut sekitar 80, dan rentang hidup mereka sekitar 75.000 tahun. Core People tidak memiliki jenis kelamin dan hidup santai, mempelajari berbagai hal di sekolah seperti kastil. Ketika Kaioo di salah satu planet Kaioo meninggal, Kaioo berikutnya dipilih dengan undian. Namun, Kaiooshin hanya dipilih dari Core People yang lahir dari buah emas langka.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Sopan dan sesuai topik diatas!!!