Fakta Menarik Dari Dragon Ball super



        Dragon Ball super  adalah serial televisi anime yang diproduksi oleh Toei Animation yang mulai ditayangkan pada tanggal 5 Juli 2015. ini adalah pertama serial televisi Dragon Ball menampilkan alur cerita baru setelah 18 tahun dan ditetapkan setelah kekalahan Majin Boo, saat Bumi telah menjadi damai kembali. Hal ini disiarkan pada hari Minggu jam 9:00 di Fuji TV. Nah Jadi Apa aja sih Hal yang menarik serta fakta Dragon Ball Super Ini

1.Lanjutan Arc Majin Boo



      Dalam serial Dragon Ball Super Ini fakta pertama adalah bahwa Dragon Ball super adalah lanjutan resmi langsung dibawah penanganan Akira Toriyama berarti dalam hal ini seperti yang sudah disebutkan merupakan lanjutan dari Majin boo Arc setelah Goku berhasil mengalahkan Boo dengan Genki Dama dan Bumipun menjadi damai.

      Jika masih bingung kenapa kok lanjutan majin Boo Dragon Ball super bukannya Dragon Ball GT dimana akhirnya Goku mengeluarkan Perubahan Super Seiya 4 melawan Omega Shenron ? Tidak! Dragon Ball GT sendiri bukan lanjutan secara resmi setelah Arc Majin Boo ini seperti Filler atau mungkin Alternate Universe alias beda alam.

2.Dragon Ball Super Sebenarnya sudah "ditayangkan" sejak tahun 2013


    Bukannya animenya baru saja ditayangkan bulan Juli kemarin? Yap itu benar namun jika kalian sudah menontonnya sampai Episode 5 hampir semua adegan (Kecuali Vegeta menemani keluarganya berlibur) secara keseluruhan itu merupakan bagian dari film Dragon Ball Battle Of God dimana Goku akan melawan Beerus sang Dewa Kehancuran.

3.Kehidupan setelah Majin Boo Arc 


      Nah, Apasih yang terjadi setelah pertarungan sengit dengan mahluk yang sulit dikalahkan  (Majin Boo) ini, yang terjadi adalah Goku membuat Bumi lebih damai dan satu hal lagi yang perlu dicatat bahwa Manusia terkuat iyalah Chi Chi Bukan Goku hahaha ini sesuai dengan pernyataan anaknya Goku (Goten) 

     Dalam Episode 1 Dragon Ball Super Kita semua diperlihatkan Goku dilarang untuk bertarung lagi bahkan berlatih saja dia dilarang oleh istrinya dan akhirnya Goku memutuskan untuk menjadi petani sedangkan Vegeta disini masih sibuk berlatih sambil mengurus keluarganya.

4.Dewa Kehancuran dan peraturannya jika tidak ingin dihancurkan sebuah planet.

      Setelah Beerus tertidur selama ribuan tahun (Waktu dialam berbeda sebenarnya hanya beberapa jam/hari) Kita diperlihatkan kekuatan Beerus Dengan kekuatan penghancurnya bahkan auranya yang sangat jauh ribuan kilometer cahaya masih bisa dirasakan oleh seseorang yang mengerti betapa berbahayanya sang dewa kahancuran Beerus.

     Tapi,Kita perhatikan malahan Beerus ini tidak seperti musuh utama tapi hanya seperti rival atau lawan tandi untuk Goku walaupun memang Goku masih jauh untuk bisa mengalahkan kekuatan Beerus.Beerus hanya butuh makanan yang sangat lezat untuk bisa meloloskan sebuah planet agar dia tidak hancurkan tapi kalau tidak enak dia akan menghancurkannya secara keseluruhan dan bila hanya cukup enak maka dia akan menghancurkan setengah dari sebuah planet.


5.Arc (Busur Cerita yang akan muncul)



      Dikonfirmasi ada 3 Arc ( Busur cerita yang akann muncul dalam serial anime Dragon Ball ini yang pertama adalah Arc Battle Of God yang seperti kita semua ketahui merupakan cerita dimana Beerus memulai mencari seseorang yang dapat membuatnya kesulitan untuk dilawan dan kemudian dia akan melawan Goku dan terjadilah Super Saiyan God Vs God Of Destruction.

      Arc kedua adalah Ressoruction F atau kebangkitan kembali Frieza kalian bisa melihat busur cerita ini tanpa menunggu keluarnya episode terbaru dengan cara menonton langsung Film dengan judul yang sama dan busur cerita terakhir adalah Sixht Universe yang merupakan kisah mengenai alam semesta ke 6  yang ditinggali Goku dari 12 alam semesta yang ada

6.Champa Dan Pembantunya

     Champa adalah merupakan salah satu dari God Of Destructin atau dewa kehancuran selain Beerus.Champa sendiri adalah Dewa Kehancuran di Sixth Universe (Alam semesta ke-6) sedangkan Beerus adalah Dewa Kehancuran pada Seven universe (Alam semesta ke-7) mereka berdua juga merupakan saudara jauh tidak ada perbedaan kekuatan diantara mereka berdua tapi Champa dan Beerus memiliki penampilan berbeda yaitu Champa terlihat gemuk sedangkan Beerus terlihat kurus.Whis adalah guru sekaligus pembantu pribadi Beerus begitupula dengan Champa yang memiliki pembantu (Belum diketahui apakah wanita ini adalah guru Champa) dengan begini kemungkinan besar Chapma akan menjadi musuh di kisah Sixth Universe.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Sopan dan sesuai topik diatas!!!